Sabtu, 01 November 2014

Cara alami untuk bisa hamil dengan cepat wa/sms : 0877.165.044.87 pin bb: 51D3DB21

Haiiii... Salam Kenal..
Bersama Reny Disini,,,
PROGRAM HAMIL salah satu member Moment. Alhamdulillah ikhtiarnya dengan Moment Biocell dan Glucogen berhasil.
Bagi yang sedang program hamil, atau ada saudara yg sedang program hamil juga, coba disaranin konsumsi Glucogen dan Biocell jg dehhh.













Langkah-langkah untuk Cepat Hamil
Sudah lama mendambakan momongan tapi belum juga ada tanda-tanda kehamilan? Sudah pernah coba berbagai ramuan jamu tapi masih juga belum ada tanda-tanda kehamilan? Tidak usah khawatir! Anak adalah anugrah terbaik yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap pasangan. Allah tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikan anugrah tersebut. Walaupun demikian, Anda harus tetap mengusahakannya bukan?
program-hamil biocell glucogen copy
Berikut beberapa tips program kehamilan terbaik yang harus dilakukan oleh pasangan:
1. Berhenti Merokok. Jika Anda adalah seorang perokok aktif, Anda harus segera bisa berhenti merokok. Merokok tidak hanya mempengaruhi kesuburan Anda, tetapi juga dapat merusak bayi yang belum lahir. Selain itu juga merokok adapat membuat Anda menopous lebih awal dari seharusnya.
2. Stop Minum Alkohol. Berhenti untuk mengkonsumsi alkohol (studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal).
3. Hindari Mandi Air Panas. Jangan berendam dalam air panas, sauna, dan pemandian air panas, karena panas dapat membunuh sperma (testis berfungsi baik pada 94-96 derajat Fahrenheit, beberapa derajat lebih dingin dari pada suhu tubuh normal).
4. Minum Vitamin. Vitamin memiliki efek yang sangat baik pada kesuburan Anda (suami dan istri). Tanya pada dokter vitamin apa yang baik untuk program hamil Anda.
  • Vitamin C: dapat melindungi DNA sperma dan membantu meningkatkan kualitas sperma.
  • Vitamin E: Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan ketahanan sperma.
  • Asam folat (semua vitamin B) dapat menyebabkan bayi lebih sehat. B6 dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan B12 dapat meningkatkan jumlah sperma.
5. Turunkan Berat Badan. Kelebihan berat badan memiliki efek negative terhadap kesehatan Anda, apa lagi untuk kehamilan. Penelitian telah menunjukan bahwa wanita yang mengalami obesitas memiliki angka konsepsi yang lebih rendah. Jika ibu terlalu kurus juga bisa menyebabkan infertilitas. Jika berat badan Anda normal, serta menjaga pola makan yang sehat. Menambahkan asupan ikan yang rendah merkuri (udang, tuna, salmon) maka Insyallah Anda akan segera hamil.
6. Hindari Kafein Berlebihan. Bukan tidak boleh minum kopi. Terlalu banyak kafein akan menurunkan tingkat kesuburan.
7. Konsumsi Supplement yang Dapat Meningkatkan Kesuburan. Penting bagi Anda untuk mengkonsumsi supplement yang aman jika Anda ingin segera mendapatkan momongan. Anda bisa mencoba Biocell yang dipadupadankan dengan Glucogen.
Salah satu fungsi Biocel adalah dapat meningkatkkan fungsi Sex dan kesuburan.
Sedangkan Glucogen mengandung Glutathione yang berfungsi sebagai master Anti oksidan yang dapat melindungi Anda dari berbagai macam virus yang mungkin saja salah satu virus tersebut menyebabkan infertilisasi.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk Biocell dan Glucogen, silahkan hubungi, Reny... :) 
Cara pemesanan dan ordernya gampang kok sist.  cuma ngisi data ini aja :


Nama barang yg di pesan

Jumlah barang

Nama

Alamat lengkap

no hp

Tranfer ke Rekening        BRI,BNI an kurniawan (norek diberitahu setelahnya)                           

Konfirmasi bukti tranferannya

barang siap di kirim

Kepercayaan Anda Adalah tanggung jawab besar buat kami...

Hubungi   Reny Yuli Kristiyanti

Facebook : www.facebook.com/reny.yk

whatsapp : 0877. 165. 044 87  )

PIN    51D3DB21

E-mail   
wannie.pooh@gmail.com  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar